Makassar, CNN Indonesia

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto mengaku menjalin komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju bertarung di Pilgub Sulawesi Selatan.

“Kok tahu, paling tidak beliau kan ketua umum. Kemudian saya juga dekat dengan teman-teman Demokrat (Makassar) di sini,” kata Danny usai mendampingi Ketum Partai Demokrat AHY di Makassar, dalam rangka kunjungan kerja sebagai Menteri ATR/BPN dan meresmikan sejumlah program salah satunya, sertifikat online di Kantor Pertanahan Makassar, Minggu (28/4).

Danny mengaku telah berkomunikasi dengan seluruh kader dan anggota Partai Demokrat di Makassar. Keputusan Demokrat mengusungnya atau tidak di Pilgub Sulsel tergantung di tangan AHY.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi saya kira tidak ada kesulitan kok dengan komunikasi, kalaupun dukungan itu kan keputusan politik. Keputusan politik itu berjenjang,” ungkapnya.

Danny sebelumnya telah mengambil formulir untuk mendaftar menjadi bakal calon kepala daerah melalui PKB. Danny mengaku akan kembali mendaftar ke partai lainnya, termasuk Partai Demokrat nantinya.

“Semua partai yang buka, saya mendaftar, menghormati partai. Iya, saya kira kan buka sekarang baru dua PKB dengan PDIP, karena saya (kader) PDIP, Biar mi saya terakhir, kasih kesempatan tulus sama orang lain,” jelasnya.

Danny juga menanggapi foto dirinya beredar di media sosial yang dipaketkan dengan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang dikabarkan mendapatkan surat tugas dari Golkar untuk di Pilgub Sulsel.

“Saya selalu merasa tersanjung dengan siapa pun. Saya dipasangkan sama sapa saja. Selama itu baik untuk rakyat baik untuk semua. Saya oke saja,” pungkasnya.

(mir/isn)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *