Surabaya, CNN Indonesia

Polresta Malang Kota, Jawa Timur, menyatakan sudah menangkap babysitter atau pengasuh bayi berinisial I yang diduga menganiaya anak selebgram Aghnia Punjabi.

Kapolreta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan kasus dugaan penganiayaan tersebut kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Malang kota dan pelaku sudah diamankan,” kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (29/3).

Budi belum bisa menyampaikan kasus dengan detail. Saat ini polisi masih memeriksa pelaku di Mapolresta Malang.

“Sabar nanti dirilis, saat ini masih dalam proses sidik,” ujarnya.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan I di rumah orang tua korban sore tadi.

“Iya [diamankan] di rumah orang tua korban, sore tadi,” kata Danang saat dikonfirmasi terpisah.

Danang menyebut peristiwa penganiayaan itu diketahui terjadi Kamis (28/3). Namun untuk menggali fakta secara detail, saat ini polisi masih memeriksa I.

Seorang babysitter berinisial I di Kota Malamg, Jawa Timur, diduga menganiaya anak seorang selebgram Aghnia Punjabi, hingga lebam di bagian mata dan wajahnya.

Aghnia dalam akun Instagramnya, @emyaghnia mengatakan, anak perempuannya yang masih berusia balita itu telah disiksa oleh babysitter berinisial I.

ASTAGHFIRULLAHALADZIM BIADAB KAMU SUSTER “I” sudah dianggap keluarga, dititipin anak 2 hari kenapa kau siksa belahan jiwaku ini,” tulis Aghnia, Jumat (29/3). CNNIndonesia.com telah meminta izin untuk mengutip unggahannya itu.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat mata anaknya mengalami lebam. Sejumlah luka juga nampak di telinga dan pipi dekat bibit korban.

Tak hanya itu, Aghnia juga memposting video CCTV yang merekam tindak kekerasan I kepada sang anak. Anaknya itu juga terekam menangis saat mengalami penganiayaan itu.

Aghnia mengklaim sebelum kejadian itu, dia tak memiliki masalah apapun dengan I. Babysitter itu bahkan, direkrutnya dari lembaga ternama di Surabaya.

(frd/fra)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *