Jakarta, CNN Indonesia

Keluarga Brigadir RA mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya anggota Polresta Manado itu yang diduga bunuh diri di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro turut mendampingi keluarga Brigadir RA. Dia mengatakan ada tiga orang anggota keluarga yang hadir, terdiri dari dua pria dan satu wanita.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Keluarga korban,” ujarnya saat hendak masuk ke TKP.

Keluarga Brigadir RA keluar dari mobil hitam didampingi sejumlah petugas kepolisian sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka kemudian masuk ke TKP dan diminta mengenakan sarung tangan oleh polisi.

Ketiga orang ini merupakan adik ipar dan sepupu Brigadir RA.Pihak kepolisian mengatakan kehadiran keluarga untuk melihat kondisi di TKP.

Brigadir RA ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di bagian kepala. Jasadnya ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) malam.

Polisi belum merinci motif atau penyebab korban nekat bunuh diri.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan tengah dilakukan.

“Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini, perkembangan akan disampaikan oleh kapolsek,” kata Trunoyudo.

(lom/pmg)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *