Jakarta, CNN Indonesia

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RA yang ditemukan tewas diduga bunuh diri mengalami luka di kepala bagian pelipis kanan dan kiri.

“Kami menemukan ada luka di bagian kepala dari korban dari pelipis kanan dan pelipis kiri,” kata Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (26/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bintoro menyebut pihaknya juga menemukan bekas tembak di mobil yang ditumpangi korban. Korban ditemukan tewas di dalam mobil di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

“Demikian juga kami menemukan adanya bekas tembakan di atas dari pada mobil tersebut,” ujarnya.

Bintoro mengungkap korban pertama kali ditemukan sekitar pukul pukul 18.25 WIB, kemarin. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap 13 saksi, salah satunya pemilik rumah atas nama Ibu Devi,” katanya.




Disclaimer kesehatan mentalFoto: CNN Indonesia/Fajrian
Disclaimer kesehatan mental

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut anggota Polresta Manado yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan luka tembak di kepala di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, bukan korban pembunuhan melainkan bunuh diri.

“Bukan penembakan…tapi bunuh diri,” kata Kapolres Ade Rahmat saat dikonfirmasi, Jumat (25/4).

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan tengah dilakukan.

“Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini, perkembangan akan di sampaikan oleh kapolsek,” kata Trunoyudo.

(pop/fra)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *