Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengungkap pesan dari presiden terpilih Prabowo Subianto usai keduanya bertemu di rumah dinasnya di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam lalu.

Airlangga menyebut Prabowo berpesan agar dalam setiap silaturahmi dan pertemuan selalu ada asyiknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Karena Pak Prabowo dalam diskusi 2 jam mengutamakan yang penting dalam silaturahmi ada asyiknya,” kata Airlangga dalam sambutannya di acara halalbihalal di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4) malam.

Airlangga menjelaskan keasyikan itu dapat diwujudkan dengan lantunan musik yang menemani silaturahmi atau pertemuan.

Oleh karena itu, Airlangga menyebut Golkar telah mengimplementasikan pesan tersebut dengan menyuguhkan musik selama acara halalbihalal berlangsung.

“Nah asyik itu melalui musik, nah ini saya saya sampaikan kepada Pak Sekjen pak Muzani bahwa Golkar mengimplementasikan apa yang diharapkan Pak Prabowo dalam pertemuan kemarin yang 2 jam itu,” jelas dia.

“Jadi hasilnya adalah musik yang enak, pembicaraan yang enak, kawan-kawan yang enak dan partai-partai politik yang bersilaturahmi untuk bersatu kembali,” sambung dia.

Sebelumnya, pertemuan Prabowo dengan Airlangga di rumah dinas Airlangga Hartarto di Jalan Widya Chandra III nomor 6, Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam berlangsung selama 2 jam.

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo hadir pada 19.43 WIB hingga kembali pulang pada pukul 21.43 WIB.

Usai melakukan pertemuan, Prabowo mengatakan pertemuan tersebut hanya bersilaturahmi saja.

“Bagaimana sih namanya lebaran kan. Silaturahmi, kawan baik sahabat baik, bagaimana sih kalau sahabat baik pasti lama,” ujar Prabowo.

(mab/rds)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *