Jakarta, CNN Indonesia

Jokowi Mania menyindir balik Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut anak-anak ranting PDIP takĀ ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Ketua UmumĀ Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum Jokowi Mania Immanuel Ebenezer mempertanyakan maksud Hasto. Dia menilai pernyataan itu tak pantas disampaikan oleh petinggi partai politik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Katanya kita butuh sosok negarawan? Kok perilakunya seperti preman jalanan di yang penuh dengan sinisme?” kata Immanuel melalui pesan singkat, Minggu (13/4).

Immanuel mengingatkan saat ini masih dalam suasana Idulfitri. Seharusnya momen ini digunakan untuk saling bermaafan.

Dia menyarankan Hasto dan PDIP berhenti sinis ke Jokowi. Menurutnya, Hasto semestinya memberi contoh positif.

“Silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini kita sebagai kader bangsa haruslah bisa memberi suatu hal yang positif, bukannya sinisme politik yang hanya merugikan kita sebagai anak bangsa,” ujarnya.

Diberitakan, Jokowi tidak menjalani kebiasaan berkunjung ke Megawati pada momen Lebaran kali ini. Istana menyebut masih Jokowi dengan Megawati masih menunggu waktu yang pas.

Hasto mengatakan Jokowi tidak bisa langsung bertemu Megawati. Dia menyinggung peran Jokowi dalam sejumlah kecurangan di Pilpres 2024.

“Dalam konteks terkait dengan Pak Jokowi, banyak anak ranting justru mengatakan sebentar dulu, biar bertemu dengan anak ranting dulu karena mereka juga jadi benteng bagi Ibu Megawati Soekarnoputri,” ucap Hasto di kediaman Megawati, Jakarta, Jumat (12/4), dikutip dari detikcom.

(dhf/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *